Senin, 04 Agustus 2014

Rahasia Sukses Mencari Uang di Internet

Rahasia Sukses Mencari Uang di Internet

Ini adalah beberapa cara dan rahasia sukses mencari uang di internet yang bisa coba anda terapkan sebagai peluang penghasilan online anda nantinya.
Rahasia sukses mencari uang di internet
Hello bro, gimana kabar di pagi hari yang cerah ini? saya harap kamu semuanya selalu dalam keadaan sehat wal'afiat selalu. Kujelajahi dunia maya kali ini saya akan berbagi seputar tips rahasia mencari uang di internet. Saya yakin masih banyak dari anda yang mungkin saja masih kurang percaya bahwa ternyata internet bisa menciptakan peluang bagi kita terutama peluang untuk mendapatkan uang. Saya juga dulu bertanya tanya sendiri, bagaimana bisa hanya dengan membuat blog saja bisa mendatangkan uang bagi kita, ehh ternyata apa yang saya pikirkan itu salah. Dari hasil membaca informasi seputar peluang penghasilan online ternyata memang benar, internet mampu memberikan manfaat bagi kita terutama bisa mendatangkan uang bagi kita asalkan kita bisa menangkap peluang itu.

Berikut ini adalah peluang peluang yang bisa anda gunakan sebagai rahasia sukses mencari uang di internet, diantaranya :

1. Affiliate Marketer

Secara sederhana kita dapar mengartikan affiliate sebagai makelar atau calo. Affiliater bertugas penghubung antara pembeli dan perusahaan affiliasi. Komisi yang bisa anda dapat 4% – 20% dari harga produk. Affiliate marketer akan memberikan review, analisis, kelebihan/kekurangan, dan rekomendasi terhadap suatu produk kepada calon pembeli. Jalan kerja affiliasi sebagai wacana berikut ini, anda bisa mebuat toko online affiliasi sebagai wacana berikut ini, anda bisa saja membuat toko online affiliasi yang menjual produk khusus, misalnya kamera. Website tersebut akan berisi informasi dan detail-detail dari kamera-kamera yang anda pasarkan. Apabila calom pembeli berminat dan membeli produk tersebut atas rekomendasi anda, maka anda berhak mendapat komisi. Berikut ini adalah contoh perusahaan affiliasi :
Amazon.com ~ Amazon didirikan oleh Jeff Bezos pada tahun 1994 dimulai dari toko buku online. Dan pada saat ini amazon telah berkembang menjadi toko ritel online terbesar di dunia. Amazon menyediakan berbagai produk seperti DVD, CD, MP3, Software, Hardware, makanan, buku, dll. 
Clickbank.com ~ Clickbank 4 tahun lebih muda daripada amazon. Clickbank yang didirikan pada tahun 1998 sebagai toko ritel online dunia yang aman dan menyediakan lebih dari 50.000 produk digital. Pada saat ini clickbank telah melayani 200 negara. Dan clickbank telah membayarkan lebih dari 2 miliar dolar amerika kepada para affiliate mereka. Tak salah bila anda ingin mencoba affiliate sebagai ladang penghasilan dolar dari internet.

2. Penyedia Jasa Online

Dewasa ini para web developer semakin banyak dan berpacu-pacu agar web mereka memiliki visitor yang banyak, konten berkualitas, dan menjadikan web tersebut berkualitas. Berikut ide-ide usaha yang dapat anda jadikan sebagai penghasilan.

~ Jasa SEO Untuk jasa SEO anda harus paham akan teknik SEO tersebut. Teknik SEU pun terbagi lagi, seperti riset keyword, SEO on page, SEO off page.  Intinya anda benar-benar paham akan SEO tersebut. Untuk tarif sendiri anda dapat menetapkan sesuai dengan jumlah keywords yang ditarget.
~ Jasa Desain Template Keterampilan untuk desain template adalah paham akan seluk beluk dari HTML, CSS, dank ode-kode pemrograman. Sasaran konsumen adalah para internet marketer ( toko online ) dan web developer. Harga dapat anda tentukan sesuai tingkat kesulitan dari kode-kode pemrograman tersebut.

3. Mengikuti Lomba Online

Pada saat ini lomba dan pertandingan tak hanya ada di dunia nyata, lomba-lomba juga banyak diselenggarakan di dunia maya, seperti kontes SEO, lomba menulis, lomba review, lomba mendesain suatu produk, dan sebagainya. Untuk melihat lomba apa yang diselenggarakan terbaru anda dapat mengetikkan kata kunci lomba blog atau dengan kata kunci kontes seo pada mesin pencari. Maka nantinya akan ditampilkan mengenai info-info lomba terbaru. Diharapkan untuk melihat kapan lomba tersebut dilaksanakan dan kapan berakhirny. Jika anda menang tentu anda akan mendapatkan hadiah.

Tak terasa anda sudah berpayah-payah membaca artikel ini, kini semua tergantung kepada anda. Apakah ide usaha yang ingin anda lakukan untuk mendapatkan uang dari internet. Terus mencoba, terus berjuang, dan pantang menyerah. Yakinlah bila anda sungguh-sungguh melakukan suatu usaha, suatu saat anda akan sama dengan apa yang anda impikan.

Demikianlah beberapa rahasia sukses mencari uang di internet yang bisa saya share kali ini dan ucapan terima kasih kepada pemilik blog Tulisbaca.com yang mau juga membagi artikel yang sangat bagus ini untuk kembali saya posting di blog admin ini. 
Di posting oleh : Unknown , Update pada : 20.15 | ► 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rahasia Sukses Mencari Uang di Internet